Berkreasi Tanpa Batas!

Share what you know and get what you want

Pages

Sabtu, 24 April 2010 di 12:00:00 PM Diposting oleh Chuuninja 0 Comments

Salah satu hal yang membuat saya terinspirasi untuk membuat blog sederhana ini adalah adanya peluang untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan ngeblog. Seperti judul di atas, ngeblog itu ternyata gampang-gampang susah. Gampangnya dimana? Gampanya itu, kita hanya perlu nulis artikel yang menarik. Emangnya ada apa dengan artikel yang menarik? Kalau artikel yang kita tulis menarik dan bermanfaat buat orang lain, maka orang akan tertarik untuk berkunjung ke blognya kita. Nah kalau blognya kita sudah banyak pengunjungnya, maka kemungkinan untuk mendulang untuk mendulang duitpun semakin terbukan lebar.

Caranya dapat penghasilan gimana? Nah, bagi yang pernah baca atau dengar tentang internet marketing pasti tahu. Ternyata kita bisa dapat duit dari kegiatan ngeblog. Misalnya dengan bergabung di Google AdSense. Kita hanya perlu menyediakan sedikit ruang di blognya kita untuk diisi iklan AdSense. Dengan demikian peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet pun akan terbuka lebar. Cuma dengan pasang iklan? Yap, benar sekali. Apabila iklan yang ada di blognya kita ada yang klik, maka kita bisa mendapatkan uang. Wah asyik dong? Emang asyik. Lumayan kan, kita hanya perlu berbaik hati sedikit menyediakan tempat untuk diisi iklan, maka penghasilan kitapun akan terus mengalir. Asyik…. Untuk informasi lebih lanjut, tanya aja sama mbah Google.

Lalu susahnya menjadi seorang blogger itu dimana?
Nah, ini yang kadang-kadang yang membuat saya pusing tujuh keliling. Ternyata membuat artikel yang menarik dan dibutuhkan orang itu tidak gampang. Terutama buat saya pribadi. Dibutuhkan kreatifitas dan ketekunan untuk mampu membuat postingan yang menarik. Nah, sementara itu saya malah tidak mempunyai kreatifitas untuk membuat artikel yang menarik. Tapi saya tidak akan menyerah. Saya akan terus belajar dan berusaha untuk bisa membuat artikel yang menarik dan dibutuhkan orang lain. Semangat……….

Eh, ngomong-ngomong diatas disinggung tentang menyediakan sedikit tempat untuk diisi iklan agar kita dapat penghasilan, tapi saya lihat blog ini kok belum ada iklannya? Wah, jangan-jangan bloggernya cuma tau teori tapi tidak tau prakteknya.

Kalau masalah itu tinggal ditunggu saja. Soalnya proposalnya sedang saya buat untuk saya daftarkan di AdSense. Mudah-mudahan cepat selesai dan diterima.

Artikel terkait dengan kategori ini :



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
    I like to share.
    free counters
    Powered by  MyPagerank.Net

    Followers

    Tukaran Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Chuuninja's Link