Berkreasi Tanpa Batas!

Share what you know and get what you want

Pages

Sabtu, 24 April 2010 di 12:12:00 PM Diposting oleh Chuuninja 0 Comments

Salah satu masalah yang paling sering dihadapi oleh seorang blogger pemula atau newbie adalah tidah tahu apa yang harus ditulis di blognya. Para newbie terkadang bingung, bahkan tidak tahu sama sekali apa yang harus ditulis di blognya. Dan hal inilah yang sering saya alami ketika membuat blog ini. Saya tidak tahu apa yang harus saya tulis.

Tetapi ada satu teknik yang sangat bagus yang patut dicoba oleh para newbie yang bingung mau nulis apa di blognya. Dan sepertinya para blogger professional pun sangat menyarankan hal ini. Ndak ada ruginya kok kalau mau mencoba.

Yang perlu anda lakukan adalah menuliskan tentang apa yang menjadi hobi anda. Biasanya kita akan jauh lebih mudah menuliskan apa yang menjadi hobi kita. Jangan hiraukan apakah tulisan anda berbobot atau tidak. Itu bisa diatur belakangan. Yang harus menjadi titik perhatian atau focus anda adalah bagaimana caranya agar anda tetap menulis. Jadi teruslah menulis. Tuliskanlah segala sesuatu yang anda ketahui. Semakin sering anda menulis, semakin lihai anda dalam hal kepenulisan. Tapi jangan lupa, anda juga harus gemar membaca. Kalau anda sudah sering menulis, pasti anda akan menemukan gaya penulisan anda sendiri. Menulis dengan gaya penulisan kita sendiri itu lebih asyik lho. Jadi teruslah menulis, menulis dan menulis. Dan jangan heran ketika anda sedang menulis, akan ada banyak ide yang beterbangan di dalam pikiran anda yang sedang menunggu untuk anda tangkap dan anda tuliskan ke dalam blog anda.

Teruslah menulis, jangan pernah menyerah. Ingat! Kuantitas menentukan kualitas. Semakin sering anda menulis, semakin berkualitas tulisan anda.

Artikel terkait dengan kategori ini :



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
    I like to share.
    free counters
    Powered by  MyPagerank.Net

    Followers

    Tukaran Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Chuuninja's Link