Berkreasi Tanpa Batas!

Share what you know and get what you want

Pages

Sabtu, 24 April 2010 di 12:02:00 PM Diposting oleh Chuuninja 0 Comments

Blogger yang sukses? Maksudnya apaan tuh?
Sukses yang saya maksudkan disini adalah sukses di bidan finansial atau mampu memperoleh penghasilan dari kegiatan ngeblog. Dollar ya? Mau dong.

Buat saya sih boleh-boleh saja. Lagian kan tidak ada aturan yang melarang bahwa seorang mahasiswa tidak boleh sukses secara finansial melalui kegiatan ngeblog. Ke ke ke… emang tidak ada aturannya kok.

Blog itu kan buat semua orang dan semua kalangan. Terserah kita mau berbuat apa di blognya kita. Asalkan tidak merugikan orang lain. Tul gak? Anda mau berkreasi, silahkan. Anda mau curhat, silahkan. Atau anda mau mendulang dollar? Silahkan. Itu hak anda. Tidak ada yang bisa menghalangi anda. Kecuali anda sendiri yang memutuskan untuk tidak menjadi seorang blogger.

Seorang mahasiswa yang mampu sukses sebagai seorang blogger adalah merupakan sesuatu yang luar biasa buat saya. Mengapa saya katakana demikian, karena uang yang dihasilkan dari kegiatan ngeblog bisa digunakan untuk membiayai kuliah. Nah, siapa yang ndak mau coba. Anda pasti mau kan?

Memang sih tidak gampang untuk bisa sukses melalui kegiatan ngeblog. Dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan keuletan yang 100%? Dibutuhkan kemampuan dalam hal memenejemen waktu. Apalagi bagi seorang mahasiswa. Harus bisa mengatur waktu antara waktu kuliah dan waktu ngeblog. Yang namanya ngeblog itu kan tidak hanya sekedar login di blognya kita dan duduk diam berjam-jam di komputernya kita. Tetapi ada hal wajib yang harus dilakukan oleh seorang blogger. Apakah itu? Menulis. Ya, seorang blogger harus menulis. Kalau seorang blogger tidak menulis lalu apa yang mau diposting di blognya kita?

Jadi jelas bahwa menulis adalah hal mendasar yang harus dilakukan oleh seorang blogger. Tapi apa benar bisa sukses dari kegiatan ngeblog? Bisa kok. Kalau tidak percaya tanya aja sama mbah Google, jawabannya pasti bisa. Tergantung bagaimana kita memanfaatkan peluang ini.

Jadi kesimpulannya adalah mahasiswa sah-sah saja kalau mau sukses dari kegiatan ngeblog.
Happy blogging…………..

Artikel terkait dengan kategori ini :



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
    I like to share.
    free counters
    Powered by  MyPagerank.Net

    Followers

    Tukaran Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Chuuninja's Link