Berkreasi Tanpa Batas!

Share what you know and get what you want

Pages

Senin, 12 April 2010 di 8:57:00 PM Diposting oleh Chuuninja 0 Comments

Semangatku kini mulai meredup
Gelora api yang dulu membangkitkan semangatku
Kini tak dapat lagi aku rasakan
Kata-kata motivasi yang biasanya selalu menjadi navigator pikiranku
Kini tak ada lagi gunanya

Oh Bunda, apakah yang harus ku lakukan
Anakmu kini tengah patah semangat
Patah seribu patah bagaikan ranting kering yang patah remuk
Diinjak oleh kaki seekor gajah raksasa
Oh Bunda, aku butuh keajaiban
Tapi keajaiban apakah yang aku butuhkan
Akupun tak tahu, Bunda
Aku berharap yang datang adalah yang terbaik

Artikel terkait dengan kategori ini :



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
    I like to share.
    free counters
    Powered by  MyPagerank.Net

    Followers

    Tukaran Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Chuuninja's Link