Berkreasi Tanpa Batas!

Share what you know and get what you want

Pages

Senin, 12 April 2010 di 9:01:00 PM Diposting oleh Chuuninja 0 Comments

Terkadang orang mengatakan aku sok rajin, kerja percuma, cuma cari-cari muka atas apa yang aku kerjakan. Tapi aku tak perduli, karena aku yakin bahwa apa yang sedang aku lakukan adalah sebuah awal yang sedang aku ciptakan untuk ku jadikan pondasi kesuksesan atas impian besarku.

Tak perduli tak seberapa sering aku akan gagal, karena aku yakin, bertambahnya kegagalan yang aku alami adalah merupakan pengurangan atas kuota kegagalan yang sudah terpatok untukku. Dan aku yakin ketika jumlah itu sudah mencapai puncaknya, maka yang tersisa tinggallah kesuksesan.
Berpikir positif, wujudkan impian besarnu.

Artikel terkait dengan kategori ini :



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
    I like to share.
    free counters
    Powered by  MyPagerank.Net

    Followers

    Tukaran Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Chuuninja's Link