Berkreasi Tanpa Batas!

Share what you know and get what you want

Pages

Sabtu, 24 April 2010 di 11:59:00 AM Diposting oleh Chuuninja 0 Comments

Hidup di tengah kondisi ekonomi yang pas-pasan memang agak berat, bahkan terkadang sangat berat. Untuk membeli buku wajib untuk kuliah saja masih harus berpikir tujuh keliling. Mau tahu pertimbangannya? Kalau membeli buku, berarti harus berpuasa beberapa hari. Puasanya sih cuma setengah-setengah hari, tapi kalau terlalu sering kadang-kadang bisa terkena mah juga. Sebagai konsekuensinya, pikiran kadang tidak nyambung kalau lagi menerima perkuliahan. Maklum nahan lapar. Yah, mau diapa. Itulah konsekwensinya jadi mahasiswa yang ekonominya pas-pasan.

Saya bermaksud mau menceritakan bagaimana saya membuat blog sederhana ini. Eh? Apa menariknya? Emang ndak menarik sih, tapi tak apalah, hitung-hitung belajar nulis. Ya, blog ini saya buat dari hasil meminjam laptop teman. Rencananya sih mau saya buat dari computer warnet, tapi setelah otak saya mulai beraksi untuk menghitung berapa kira-kira biaya yang harus saya keluarkan untuk membuat blog ini, saya langsung berkata “Wah, kayaknya harus puasa lagi nih.” Blog ini saya buat dalam waktu 3 jam lebih. Wah, lama banget. Maklumlah kan masih gaptek. Jadi sebelum saya menyelesaikan blog ini, saya harus membaca beberapa artikel dulu di internet tentang cara-cara membuat blog. Cara mengganti template, dan sebagainya. Itupun hasilnya masih sederhana banget. Belum ada embel-embelnya.

Nah, kalau blog ini saya buat di warnet kira-kira berapa uang yang harus saya keluarkan?

Kebetulan ada teman saya yang punya laptop. Jadi saya pinjam dulu laptopnya. Awalnya sih agak ragu-ragu mau bilang pinjam laptop, soalnya tu laptop mau dipake untuk mengetik tugas. Tapi akhirnya keceplosan juga ngomongnya mau pinjam laptop. Alasannya sih mau bikin alamat e-mail, soalnya malu-malu mau bilang bikin blog. Takut diinterogasi sama yang punya laptop. Ke ke ke…bohong dikit ndak apa-apa kan. Habis itu langsung deh saya pergi ke hotspot gratisan dan jadilah blog ini.

Yah, tak ada rotan akarpun jadi.
Tak punya laptop sendiri, punya teman pun jadi.
Ke ke ke ke ke …!!!

Artikel terkait dengan kategori ini :



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
    I like to share.
    free counters
    Powered by  MyPagerank.Net

    Followers

    Tukaran Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Chuuninja's Link