Berkreasi Tanpa Batas!

Share what you know and get what you want

Pages

Sabtu, 24 April 2010 di 11:52:00 AM Diposting oleh Chuuninja 0 Comments

Aku tidak memilih menjadi insan biasa
Memang hakku menjadi luar biasa
Aku mencari kesempatan bukan perlindungan
Aku tidak ingin menjadi warga yang terkungkung
Rendah diri dan terperdaya karena dilindungi
pihak berkuasa
Aku siap menghadapi risiko yang terencana
Berangan-angan dan membina, untuk gagal
dan sukses


Aku menolak menukarkan insentif dengan derma
Aku memilih tantangan hidup ketimbang derma
Aku memilih tantangan hidup daripada
kehidupan yang terjamin
Kenikmatan mencapai sesuatu
Bukan utopia yang basi

Aku tidak akan menjual kebebasanku
Tidak juga kemuliaanku untuk
mendapatkan derma
Aku tidak akan menundukkan diri kepada
sembarang atasan dan ancaman

Sudah menjadi warisanku untuk berdiri tegak,
megah, dan berani
Untuk berpikir dan bertindak bagi diri sendiri
Untuk meraih segala hasil kerja sendiri
Dan untuk menghadapi dunia dengan
berani dan berkata:
“Dengan izin Tuhan, ini telah kulakukan!
Segala sesuatunya ini memberikan makna
seorang insan”


Dean Alfange

Artikel terkait dengan kategori ini :



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
    I like to share.
    free counters
    Powered by  MyPagerank.Net

    Followers

    Tukaran Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Chuuninja's Link