Berkreasi Tanpa Batas!

Share what you know and get what you want

Pages

Rabu, 28 April 2010 di 2:01:00 PM Diposting oleh Chuuninja 0 Comments

Bismillahirohmanirohim

Pertama kami mengucapkan banyak terimah kasih atas perhatian teman- teman yang telah mencoba bergabung menjadi penulis diblog kami, maaf sebelumnya bila teman teman direpotkan membuat karya tulis untuk disumbangkan ke blog ini, tapi kami mengetahuinya bahwa keinginan kalian atas dasar kesukaan teman teman dalm menulis. Ada yang kami sampaikan buat teman teman yang bergabung, bahwa dengan menulis kamu daptkan banyak pelajaran yang tidak kamu dapatkan selama ini, yaitu ilmu dari pengalaman hidup yang kamu pernah rasakan. Kamu dapat menyempurnakan tulisan kamu dengan banyak membaca, apa yang kamu perna baca, kamu dapat menuangkannya dalam tulisan, Menonton tv film atau serial tv lainya yang bisa menginspirasikan kalian dalam berkarya. Hidup ini memang saling berkait, kehidupan kamu dan orang lain disekitar kamu.

Buat teman teman yang membaca pesan ini. Senang rasanya bila mana kita melakukan aktifitas yang bermanfaaat bagi kita semua. Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada teman teman bahwasanya blog yang teman saya buat ini adalah blog yang mudah mudahan akan menampung kreasi sastra teman teman. Jadi teman teman bisa membuat artikel apa saja yang menarik dibaca oleh para pengunjung blog ini. Sebenarnya blog ini di buat teman saya hanya ingin belajar tetang bisnis internet, merauk keuntungan dengan memasangkan iklan pada blog nolimitcreation. Tapi karena tujuan itu bukanlah tujuan utama kami, karena tujuan utama kami adalah ingin mengembangkan hobby baru kami yakni menulis cerpen, ini adalah alasan utama kami membuat blog ini menjadi tempat teman teman menghidupkan pemikiran dengan membuat karya tulis bebas yang bermanfaat bagi pembaca, dari nama blog kami yakni bekreasi tanpa batas, artinya teman teman dapat menguoplod segala macam tulisan teman teman yang menarik, seperti menulis cerita pendek dengan judul dan tema yang bebas, menulis sebuah artikel dengan mengambil berita yang kamu bisa jadikan bahan kamu untuk membuat artikel informasi, tips atau segala macam yang bisa membuat artikel kamu itu menjadi info yang sangat bermanfaat bagi pengunjung blog ini. Kalian juga bisa membuat puisi sederhana yang tema dam judulnya juga bebas, bisa puisi cinta, nasehat atau puisi lainya. Kamu juga bisa membuat pantun yang bersahabat, lucu dan menghibur. Selain itu kamu juga yang ingin menjadi penulis kamu bisa menuliskan synopsis buku yang akan kalian buat. Bukan hanya itu saja kalian juga bisa membuat karya tulis lainya kami siap menampung karya teman teman baik itu karya amatir atau sudah professional kami akan terima dan akan tapilkan diblog ini buat kami bukan masalah dan tak ada batas buat kalian yang ingin bergabung.

Kebanyak blog yang kalian bisa kunjungi dan semuanya menarik sekali untuk di kunjungi, mulai dari blog yang pendidikan, olahraga, musik, kehidupan, teknologi, komonikasi, dan banyak blog yang menarik lainya yang kamu bisa dapatkan informasinya dengan baik. Tapi disini blog nolimitcreation kalian semua bisa menjadi pemilik blog ini, mengapa? Karena teman temanlah yang membuat blog ini menjadi menarik dan menjadi blog yang dapat di kunjungi oleh pengguna jasa internet. Kalian juga dapat mempromosikan blog ini kepada teman teman yang kalian kenal agar karya kalian dapat dikenal dan dapat dinikmati, dengan memberikan kritikan dan masukan yng membangun semangat membaca dan menulis anak Indonesia yang menurut pandangan kami sangat memprihatinkan jadikan blog ini menjadi ajang buat mengisi waktu luang hobby dan mengembangkan pemikiran kalian.


Tujuan kami membuat blog ini karena kami hanya ingin adanya hunbungan social dari apa yang kalian tulis, karya tulis yang kalian buat itu karma adanya keinginan dari kalian, dari hati kalian,perasaan kalian yang membawa kalian kedalam tulisan kalian, rasa ingin menulis rasa ingin mengeluarkan apa yang ada di hati. Dengan mengembangkan kreasi, menulis dan membaca dengan imajinasi kalian yang akan menimbulkan karya yang lain. Apa yang kalian alami, hidup, mimpi dan berhanyalah. Kal;iamn dapat memamerkan tulisan kalian dengan menginformasikan blog ini kepada teman teman kalian yang ada di sekolah kampus lingkungan rumah dan masyarakat luas baik itu lembaga dan organisasi apa saja agar dapat ikut gabung membuat karya tulis dan menampungnya dib log ini.

Terimah kasi atas kunjungan dan kerja sama teman teman yang sudah meluangkan waktunya, mengunjungi dan menyumbangkan bakat dan kemampuan kalian semoga blog ini menjadi blog yang sama dengan blog lain yang memberikan manfaat bagi pembaca.

Artikel terkait dengan kategori ini :



0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
    I like to share.
    free counters
    Powered by  MyPagerank.Net

    Followers

    Tukaran Link

    Tukaran Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

    Chuuninja's Link